Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Metode Membuat Masker Jeruk Nipis Serta Madu Untuk Anti Jerawat

Aflahsentosa.com. - Metode Membuat Masker Jeruk Nipis Serta Madu Untuk Anti Jerawat. Pada kesempatan kali ini aflahsentosa.com mau berbagi Metode Membuat Masker Jeruk Nipis serta Madu Untuk Anti Jerawat. Jeruk nipis digunakan oleh warga Indonesia secara turun temurun buat mensterilkan lemak serta minyak vang melekat pada perlengkapan makan. Perihal tersebut disebabkan watak dari jeruk nipis yang bisa mensterilkan minvak. Kulit wajah yang berminyak sangat kelewatan hendak menimbulkan resiko timbulnya jerawat. Minyak yang kelewatan pada kulit wajah hendak menimbulkan debu serta kotoran gampang melekat sehingga apabila tidak sering dibersihkan secara tertib bisa menutup pori- pori kulit sehingga berisiko timbulnya jerawat.

Madu digunakan semenjak lama oleh para raja serta ratu buat membuat cantik diri. Ratu Cleopatra yang populer dengan kecantikan badan serta kulitnya pula memakai madu buat menjaga serta membuat cantik tampilan kulitnya. Madu memiliki segudang nutrisi yang sangat baik buat melembabkan kulit serta meremajakan kulit. Watak madu yang lembut serta ramah untuk kulit tersebut digunakan bagaikan nutrisi herbal buat diminum ataupun dibalurkan pada kulit.

Kerja sama yang balance antara madu serta jeruk nipis bisa membuat wajah serta kulit kamu nampak sehat serta lembut. Jeruk nipis yang berperan buat kurangi minyak yang kelewatan pada kulit, sebaliknya madu berperan buat mempertahankan kelembapan natural kulit.
Kamu bisa membuat masker jeruk nipis serta madu di rumah buat menanggulangi kasus jerawat ataupun kulit berminyak yang kelewatan. Kedua bahan alam tersebut bisa berperan bagaikan oil cotrol serta pengobatan tiap hari di rumah


Bahan yang diperlukan:

1 sendok makan madu murni
1 buah jeruk nipis

Perlengkapan yang diperlukan:

Mangkuk kecil
Pisau dapur
Sendok makan

Metode membuat:

Tuangkan 1 sendok makan madu murni ke dalam mangkuk kecil.
Tambahkanlah sebagian tetes perasan air jeruk nipis sedikit demi sedikit kemudian aduk sampai jadi adonan dengan kekentalan yang cocok( jangan sangat encer).
Setelah tercipta adonan yang terlarut sempurna hingga kamu bisa langsung menggunakanya bagaikan masker.
Semoga bermanfaat. Aamiin
Santoso 78
Santoso 78 Seseorang yang hobby elektronika dan Informasi lainnya yang bermanfaat

Post a comment for "Metode Membuat Masker Jeruk Nipis Serta Madu Untuk Anti Jerawat"