Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Receiver Parabola Rekomendasi MNC Groub

Receiver rekomendasi MNC groub

Receiver Rekomendasi MNC Groub – Bagi para tracker parabola mengenai siaran MNC Groub (RCTI, MNCTV dan GTV) yang telah diacak siarannya setiap harinya mulai sekitar jam 17.00 sd 23.00 karena dari jam-jam 17.00 sd 23.00 merupakan siaran/tayangan premium (Berbayar) yang hanya bisa di tonton menggunakan receiver pay tv seperti MNC Vision, Trans Vision, K-Vision. Dan kini terhitung mulai 17 Juli 2019 semua siaran dari MNC Groub tersebut (RCTI, MNCTV dan GTV) menjadi siaran premium di acak 24 jam, akan berhenti siarannya secara permanent pada jalur FTA (free to air) di satelit Palapa D.

Bagi penggemar sinetron di RCTI, MNC, GTV, sudah barang tentu hal ini membuat kecewa karena sudah tidak bisa lagi menyaksikan sinetron/siaran kesayangan secara gratis melalui satelit palapa d menggunakan receiver mpeg 2 maupun mpeg 4 yang bukan rekomendasi MNC Groub. Bagi pecinta tayangan siaran TV yang ada di chanel RCTI, MNC, GTV mau tidak mau harus mengganti receiver parabola dengan receiver yang di rekomendasikan oleh MNC Groub, atau kalau mau bisa berlangganan pay tv.
Berikut Receiver Rekomendasi Channel RCTI, MNCTV dan GTV

1. MNC Vision
Receiver MNC Vision
MNC Vision adalah sebuah televisi satelit berlangganan yang diselenggarakan oleh MNC Vision Networks melalui MNC Sky Vision. Decoder MNC VISION (dulunya bernama Indovision) adalah Decoder bawaan MNC Groub itu sendiri. Untuk mendapatkannya anda sudah barang tentu harus berlangganan tv berbayar milik MNC Vision. Dekoder MNC Vision ini tidak dijual bebas di toko receiver parabola pada umumnya, hanya dapat dibeli melalui otlet/jaringan resmi MNC Group seluruh indonesia.
Untuk melock siaran MNC Vision pelanggan harus mengarahkan dish mini kearah satelit SES7 pada posisi 108.2 derajat bujur timur.

2. TransVision
Receiver TransVision
Decoder Transvision dengan keluaran Samsung HD adalah Decoder bawaan Trans Media yang sudah lama mengelola Channel MNC Groub. Dengan seri Rexana, pihak mereka kini juga mengeluarkan receiver yang sama namun khusus dekoder Transvision SD dengan harga yang lebih murah.
Untuk melock siaran trans vision termasuk, pengguna harus mengarahkan dish nya ke satelit Measat 3B. Sementara itu untuk dekoder Transvision HD juga dapat melock siarannya melalui satelit Telkom 3S yang hanya terdapat siaran berkualitas SD saja. Sementara itu untuk dekoder Transvision SD hanya bisa digunakan pada satelit measat 3b.

3. K Vision – Garmedia
Receiver K-Vision
Dekoder Cartenz K1100 dan Bromo C1000 adalah merupakan receiver resmi milik K-Vision yang merupakan dekoder bawaan Kompas Gramedia yang telah bekerja sama dengan Pihak MNC Groub sejak 1 Mei 2019. Untuk dekoder Cartenz K1100 khusus jalur frekuensi KU Band melalui satelit Measat 3a sementara itu untuk dekoder Bromo C1000 untuk jalur C Band melalui satelit Palapa D.
K-Vision di kenal sebgai receiver Pay TV yang cukup konsisten dalam menyiarkan pertandingan olahraga, khususnya olahraga luar negeri. Diantaranya sepak bola, badminton, balap F1, moto GP. Bahkan beberapa kali memegang hak siar Piala Dunia dan Champion. Dengan menggunakan receiver diatas pelanggan diwajibkan memasukan kartu pintar yang telah tersedia pada saat pembelian perangkat receiver tersebut. Agar kita tinggal pakai receivernya, tidak repot registrasi, kita langsung saja minta penjual/pelayan toko yang menjual receiver untuk langsung mengaktifkannya.

Selain menggunakan receiver K-Vision seri Cartenz K1100 dan seri Bromo C1000, siaran K-Vision juga dapat dinikmati melalui receiver GOL (Gardiner G-88HD Ottimo,  Optus OP-66HD dan LGSat-101 Stars).
Receiver Rekomendasi MNC Groub: Gardiner, Optus, LG Star
Dengan menggunakan salah satu dari tiga receiver diatas : gardiner G-88HD Ottimo, Optus OP-66HD, dan LGSat-101 Stars, pengguna sudah dapat menikmati siaran MNC GROUB GRATIS selamanya dengan syarat pengguna mengaktifkan salah satu paket siaran k vision cukup satu kali saja. Siaran K-Vision selain berada pada satelit Measat 3a jalur KU Band, juga berada pada satelit Palapa D jalur C Band dengan menggunakan transponder milik K-Vision.

Demikian, bila artikel ini bermanfaat  silahkan berbagi ke sesama teman melalui tombol share dibawah, karena berbagi itu indah. Dan jika bermanfaat dan di praktekkan Insha Allah dapat pahala. Aamiin