Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Koin Snack Video Tidak Berputar

Aflahsentosa.com - Koin Snack Video Tidak Berputar. Banyak aplikasi penghasil uang yang sudah banyak di download, diantaranya adalah snack video. Aplikasi Snack Video ini sudah terbukti membayar penghasilan yang di dapat dari kita menonton video yang ada di Snack Video, maupun dari undangan. Akan tetapi banyak juga teman-teman yang belum tahu cara menghasilkan coin/uang dari aplikasi Snack Video, hanya menonton video di Snack Video tetapi tidak menghasilkan coin / uang. Ada beberapa penyebab, kenapa kita menonton video di Snack Video tetapi tidak mendapatkan coin atau menghasilkan uang, diantaranya adalah :

1. Kita hanya mendownload dan instal aplikasi Snack Video tanpa registrasi.

Apabila kita hanya mendownload dan instal aplikasi Snack Video tanpa registrasi, maka kita hanya bisa menonton video di Snak Video tetapi tidak bisa mendapatkan koin atau menghasilkan uang, karena koin snack video tidak berputar yang disebabkan kita belum registrasi/mendaftar. Kita bisa registrasi menggunakan No.HP, akun G-Mail, Facebook.

2. Koin Snack Video Tidak Berputar

Apabila kita sudah registrasi / mendaftar Snack Video , langkah selanjutnya agar koin Snack Video bisa berputar saat kita menonton video di Snack Video, maka kita harus memasukkan / mengikat kode Undangan Snack Video516 435 249


Apabila kita sudah mendaftar atau registrasi Snack Video dan lupa / sengaja tidak memasukkan kode undangan Snack Video sampai habis batas waktu yang ditentukan untuk memasukkan/mengikat kode undangan, maka kita hanya bisa mendapatkan koin atau penghasilan hanya dari referal pengguna baru yang memasukkan kode undangan Snack Video kita.

Ada Beberapa Penyebab Koin Snack Video Tidak Berputar, Diantaranya :

1. Tidak Memasukkan Kode Undangan Snack Video
Bagi pengguna baru Snack Video yang sudah registrasi, wajid memasukkan / mengikat kode undangan Snack Video agar koin snack video bisa berputar dan menghasilkan uang. Karena saya sudah mengalami sendiri, saya tidak memasukkan/mengikat kode undangan sampai habis waktu yang ditentukan bagi pengguna baru, maka koin tidak berputar dan saya tidak mendapatkan koin/menghasilkan uang dari saya menonton video di Snack Video. Bagi pengguna baru segera masukkan / ikat kode Undangan Snack Video : 516 435 249

2. Aplikasi Snack Video Error / Bug
Apabila sebelumnya koin Snack Video bisa berputar normal, kemungkinan aplikasi sedang mengalami Error/Bug. Sebagaimana aplikasi lainnya yang mengalami error/bug, aplikasi Snack Video juga bisa mengalami error/bug yang bisa menyebabkan koin tidak bisa berputar. Coba tunggu beberapa saat dan coba kembali. Apabila koin msh belum bisa berputar, coba log out dan log in kembali Snack Video.

3. Menggunakan Banyak Akun Snack Video Dalam Satu Smartphone
Sebagaimana kita ketahui bahwa, Snack Video membatasi bagi pengguna aplikasi Snack Video hanya satu akun untuk satu smartphone. Apabila terdeteksi menggunakan banyak akun snack video dalam satu smartpjone, maka kemungkinan bisa menyebabkan koin tidak bisa berputar.

Cara Mengatasi Koin Snack Video Tidak Berputar :
Apabila koin Snack Video tidak berputar, maka kita tidak akan mendapatkan koin / penghasilan dari menonton video di Snack Video. Apabila ada yang mengalami demikian, koin snack video tidak bisa berputar, coba lakukan cara berikut ini :

1. Masukkan / ikat kode Undangan Snack Video : 516 435 249
2. Hapus Cache aplikasi Snack Video
3. Uninstal Aplikasi Snack Video
4. Instal Ulang Aplikasi Snack Video
5. Login kembali aplikasi snack video

Pada langkah nomor 1 di atas, Masukkan / ikat kode Undangan Snack Video : 516 435 249 khusus bagi pengguna baru yang belum memasukkan kode undangan dan jangka waktu untuk memasukkan kode undangan belum habis. Yang sudah, Snack Video memberi batas waktu 7 hari untuk memasukkan kode undangan snack video, maka apabila sampai berakhir batas waktu yang ditentukan untuk memasukkan/mengikat kode undangan snack video, tetapi belum mengikat kode undangan, maka kolom untuk memasukkan / mengikat kode undangan tidak muncul lagi dan kita tidak bisa memasukkan kode undangan, dengan demikian koin snack video tidak bisa berputar dan kita kita tidak mendapat koin/hasil dari menonton video di snack video, hanya mendapat koin/hasil apabila kita mengundang teman dan teman yang kita undang memasukkan kode referal kita.

Apabila sampai batas akhir yang ditentukan bagi pengguna baru untuk memasukan/mengikat kode undangan, akan tetapi belum mengikat kode undangan dan kolom undangan sudah tidak muncul lagi, coba lakukaan langkah 2 sampai 4 di atas. Apabila langkah 2 sampai 4 tidak berhasil, apabila kita mengacu pada kebijakan Snack Video yaitu satu smartphone hanya untuk satu akun snack video, tentunya kita harus ganti smartphone dengan demikian kita harus download, instal aplikasi Snack Video dan registrasi kembali. Ganti smartphone untuk daftar lagi snack video, rasanya tidak mungkin bagi saya atau teman-teman yang belum ada anggaran dana untuk membeli smartphone, tapi bagi teman yang belum ada anggaran dana untuk membeli smartphone, ada CARA JITU yang pernah saya lakukan dan 1000 % berhasil untuk registrasi / daftar kembali Snack Video menggunakan smartphone yang pernah untuk daftar snack video dan koin tidak berputar karena tidak memasukkan/mengikat kode undangan sampai berakhir masa waktunya. Berikut cara jitunya :

1. Factory Reset smartphone yang sebelumnya sudah untuk mendaftar snack video
2. Download dan instal kembali aplikasi Snack Video
3. Buka aplikasi Snack Video dan registrasi kembali dengan pilih logo profil pada menu snack video menggunakan akun lain, misalkan yang pertama registrasi snack video menggunakan No.HP untuk registrasi snack video lagi menggunakan akun facebook/gmail.
4. Setelah masuk / registrasi berhasil, pilih / klik gambar koin dan masukkan / ikat Undangan Snack Video : 516 435 249 seperti gambar di atas. Setelah memasukkan kode undangan Snack Video 516 435 249 langsung pilih "ikat Sekarang" dan koin snac video langsung berputar, apabila kita menonton video snack video. Semakin kita sering menonton video di snack video maka smakin banyak koin-koin yang kita dapatkan dan tentunya hasilnya semakin banyak pula.

Akhir kata, untuk kesuksesan kita bersama mengunakan aplikasi snack video dengan menonton video di aplikasi snack video jangan lupa masukkan/ikat kode Undangan Snack Video : 516 435 249

Posting Komentar untuk "Koin Snack Video Tidak Berputar"