Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Penghasil Uang Yang Terbukti Membayar

Aflahsentosa.com - Aplikasi Penghasil Uang Yang Terbukti Membayar. Hallo apa kabar sobat semua...? Semoga lagi yang terbaik, dan selalu dalam lindungan-Nya. Aamiin. pada kesempatan kali ini aflahsentosa.com akan berbagi mengenai aplikasi penghasil uang. Ada banyak aplikasi penghasil uang, tetapi yang akan saya bahas di sini aplikasi yang sudah terbukti membayar dan sudah banyak yang mengunduh aplikasi tersebut yaitu SnackVideo dan TikTok. Bagi pengguna HP Android yang sudah support dengan aplikasi tersebut, aplikasi bisa di download/instal di Playstore/Google Play secara GRATIS, tidak harus bayar untuk download/instal aplikasi SnackVideo dan TikTok. Walaupun gratis pastinya harus punya paket data internet untuk download dan juga memainkannya.

1. SnackVideo


Menurut saya aplikasi Snack Video ini menyenangkan, kita hanya untuk menonton video yang ada di aplikasi Snack Video, videonya pun sangat bervariatif, ada video lucu, tutorial, ceramah, ngaji, dll sangat menghibur dan bukan hanya itu, yang lebih menyenangkan lagi disamping kita terhibur dengan video-video yang ada di Snack Video, kita akan mendapat coin yang nantinya bisa tukar dengan uang dan uangnya pun bisa di tarik. Bagi sobat yang tertarik mendapatkan uang dengan cara menonton video, sobat bisa unduh aplikasi Snack Video, bisa kunjungi SnackVideo dan download aplikasinya di playstore. Setelah di instal sobat bisa masukkan kode undangan 516 435 249 dan bisa enjoy nonton video dapat uang.

Bagi pengguna pertama SnackVideo atau yang baru pertama kali instal SnackVideo di HP harus memasukkan kode undangan agar bisa mendapat koin / uang sebelum batas waktu yang ditentukan yaitu 7 hari dari mulai pendaftaran SnackVideo. Cara daftar piih menu profil yang ada di bagian bawah, daftar bisa menggunakan No.HP, Akun Facebook, Akun Google. Apabila sampai habis batas waktu untuk memasukkan kode undangan SnackVideo, tetapi belum memasukkan kode undangan, maka koin rupiah tidak bisa berputar saat kita menonton video di SnackVideo sehingga kita tidak bisa mendapatkan koin / uang saat nonton video di SnackVideo. Tetapi apabila kita sudah memasukkan kode undangan SnackVideo, maka apabila kita menonton video SnackVideo tanda koin akan berputar sehingga bisa menghasilkan uang. Dengan kita sering menonton video di SnackVideo, maka koin semakin bertambah dan penghasilan semakin bertambah. Sekali lagi agar kita bisa menghasilkan uang dengan menonton video di SnackVideo, JANGAN LUPA setelah mendaftar segera masukkan kode undangan SnackVideo. 

Aplikasi Snack Video ini sempat di blokir oleh pemerintah, tetapi untuk saat sekarang Aplikasi Snack Video sudah bisa di gunakan lagi, sudah tidak di blokir oleh pemerintah. Tepatnya pada tanggal 26 Maret 2021 Aplikasi Snack Video sudah kembali normal, info dari OJK aplikasi Snack Video sudah memenuhi persyaratan perizinan beroperasi di Indonesia. Dan aplikasi Snack Video bisa digunakan lagi untuk mengumpulkan coin-coin yang bisa di tukar dengan uang dan bisa di tarik, lumayan bisa untuk beli pulsa atau paket data, dan apabila uangnya sudah terkumpul banyak bisa di tarik melalui akun E-Wallet DANA dan selanjutnya bisa di transfer bank dan bisa di gunakan untuk belanja lainnya. Dari pada penasaran, langsung saja download / instal aplikasi Snack Video dan tonton videonya.

2. TikTok

TikTok juga aplikasi penghasil uang yang sudah terbukti membayar penggunanya. Sama halnya SnackVideo, dengan menonton video di TikTok juga bisa menghasilkan uang. Semakin sering dan lama menonton video yang ada di TikTok, semakin banyak poin yang akan di dapatkannya dan tentunya menambah saldo uang yang nantinya bisa di tukar/tarik melalui transfer bank, OVO, DANA. Bagi sobat yang tertarik mendapatkan uang dengan cara menonton video, sobat bisa unduh aplikasi TikTok, bisa kunjungi TikTok dan download aplikasinya di playstore. Setelah di instal sobat masuk ke halaman profil dan masukkan kode undangan GBEG6DJX27YYP dan bisa enjoy nonton video dapat uang bersama-sama.

Bagi pengguna pertama TikTok atau yang baru pertama kali instal TikTok di HP harus memasukkan kode undangan agar bisa mendapat koin / uang sebelum batas waktu yang ditentukan yaitu 7 hari dari mulai pendaftaran TikTokCara daftar piih menu profil yang ada di bagian bawah, daftar bisa menggunakan No.HP, Akun Facebook, Akun Google. Apabila sampai habis batas waktu untuk memasukkan kode undangan TikTok, tetapi belum memasukkan kode undangan, maka koin rupiah tidak bisa berputar saat kita menonton video di TikTok sehingga kita tidak bisa mendapatkan koin / uang saat nonton video di TikTokTetapi apabila kita sudah memasukkan kode undangan TikTokmaka apabila kita menonton video TikTok tanda koin akan berputar sehingga bisa menghasilkan uang. Dengan kita sering menonton video di TikTokmaka koin semakin bertambah dan penghasilan semakin bertambah. Sekali lagi agar kita bisa menghasilkan uang dengan menonton video di TikTokJANGAN LUPA setelah mendaftar segera masukkan kode undangan TikTok. 

Untuk kesuksesan bersama silhkan masukkan kode undangan SnackVideo : 516 435 249 untuk aplikasi SnackVideo dan kode undangan TikTok : GBEG6DJX27YYP untuk aplikasi TikTok. Sebenarnya masih banyak lagi aplikasi penghasil uang, tetapi saya baru mencoba dua aplikasi tersebut yaitu SnackVideo dan TikTok dan saya sudah mencoba menarik saldo uang yang di dapat dari saya menonton video di SnackVideo dan TikTok dan semua berhasil dan membayar. 

Posting Komentar untuk "Aplikasi Penghasil Uang Yang Terbukti Membayar"