Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

TikTok menambah durasi video dari satu menjadi tiga menit

Aflahsentosa.com - TikTok menambah durasi video dari satu menjadi tiga menit. Aplikasi TikTok ini salah satu dari Aplikasi yang bisa mendapatkan uang, apabila kita menonton video di TikTok, dan mengundang teman dengan memasukkan kode undangan. TikTok meningkatkan durasi maksimum video di platformnya dari satu menit menjadi tiga. Dalam sebuah posting blog, manajer produk Drew Kirchhoff mengatakan perubahan itu akan memungkinkan "pengisahan cerita dan hiburan yang lebih kaya". Sejak diluncurkan pada 2018, TikTok telah membatasi penggunanya hingga 60 detik per video, membedakannya dari pesaing seperti YouTube. Aplikasi mengatakan bahwa itu akan berubah untuk semua penggunanya "dalam beberapa minggu mendatang".

TikTok menambah durasi video dari satu menjadi tiga menit

Kera Stewart adalah seorang drummer yang memiliki kesuksesan yang bervariasi di TikTok - dia berhasil mencapai satu juta penayangan di beberapa video, tetapi belum menemukan rahasia untuk melakukannya secara konsisten. "Secara pribadi, saya bukan penggemar ide itu," katanya kepada Radio 1 Newsbeat.

"Alasan TikTok begitu sukses adalah karena ia memanfaatkan rentang perhatian kami yang pendek. Anda bisa mendapatkan begitu banyak konten dan hiburan yang berbeda dalam waktu singkat. "Saya merasa seperti tiga menit akan mengubah aplikasi secara drastis." Menurut posting blog TikTok, perubahan itu terjadi karena beberapa pengguna mengatakan "mereka akan senang sedikit lebih lama". Ini juga menunjukkan fakta bahwa banyak video di platform akhirnya terpecah menjadi beberapa bagian, dan mengatakan ini akan membantu dengan itu.

Platform untuk video yang lebih panjang sudah ada, jadi langkah apa pun seperti ini bisa dibilang berisiko melemahkan apa yang membuat TikTok sukses sejak awal. Tetapi tim di belakang aplikasi jelas berpikir bahwa perubahan itu layak dilakukan. "Dengan video yang lebih panjang," posting blog melanjutkan, "kreator akan memiliki kanvas untuk membuat jenis konten baru atau yang diperluas di TikTok dengan fleksibilitas lebih banyak ruang."

Source : https://www.bbc.com/news/newsbeat-57692353

Post a Comment for "TikTok menambah durasi video dari satu menjadi tiga menit"