Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Template LinkMagz Terbaru

Aflahsentosa.com - Template LinkMagz Terbaru. Pada postingan yang lalu, aflahsentosa.com sudah memposting mengenai Template Blogger Premium Terbaik. Dan pada kesempatan kali ini aflahsentosa.com kembali memposting masih mengenai template blogger, untuk kali ini mengenai Template LinkMagz Update terbaru 2021, yaitu template LinkMagz versi 2.9.0 buatan Mas Sugeng. Di kalangan para blogger nama Mas Sugeng sudah tidak asing lagi, sudah banyak yang menggunakan template blogger premium buatannya seperti template blogger VioMagz, LinkMagz, dan lainnya.

Sejak dirilisnya template LinkMagz pertama kali 4 maret 2020 sampai sekarang 2021 sudah mengalami beberapa perubahan - perubahan untuk perbaikan dengan penambahan fitur-fitur yang menambah keren template yang tentunya fast loading dan SEO. Update template LinkMagz versi 2.9.0 tahun 2021 terdapat dua pilihan file template yang bisa didownload, yaitu file template LinkMagz versi minifikasi, dan template LinkMagz yang tidak diminifikasi.

Template Linkmagz Terbaru 2021

Bagi sobat yang sudah Download template LinkMagz versi 2.9.0 update terbaru, dan mau memasang di blog sobat, sobat bisa memasang template LinkMagz versi 2.9.0 yang diminifikasi atau yang tidak diminifikasi, sesuai selera sobat sendiri yang pastinya template blogger buatan Mas Sugeng punya kelebihan dan keunggulan tersendiri. Berikut diantaranya kelebihan dan keunggulan template blogger buatan Mas Sugeng

Kelebihan & Keunggulan Template Blogger Buatan Sugeng ID

1. Loading Super Wuzz
Tidak ada pembaca blog yang suka dengan blog yang loading lama. Itulah kenapa performa dan kecepatan loading menjadi prioritas utama pada template blogger yang disediakan sugeng.id.

2. Ramah Mesin Pencari
Semua blogger tentunya ingin mendapatkan ranking yang bagus di Mesin Pencari. Nah, template blogger dari sugeng.id sudah dioptimalkan untuk SEO supaya dapat membantu mencapai hal tersebut.

3. Super Responsive di Semua Perangkat
Dengan banyaknya perangkat yang digunakan untuk mengakses internet, mulai dari smartphone, tablet, desktop, smart tv, maka memiliki desain blog yang responsive menjadi hal yang tidak bisa dikesampingkan.

4. Desain Keren Mantul
Konten berkualitas bisa dibilang menjadi faktor penting yang menentukan keberhasilan sebuah blog. Selain konten, memiliki desain blog yang keren juga tidak kalah penting karena dapat membuat pengunjung semakin betah di blog sobat.

5. Pengaturan Template Anti Ribet
Template blogger yang disediakan di sugeng.id dibuat sebisa mungkin supaya mudah digunakan, bahkan untuk pemula sekalipun. Dengan begitu sobat bisa lebih fokus menciptakan konten berkualitas ketimbang menghabiskan waktu edit-edit template.

6. Selalu Diperbarui
Tidak seperti template gratisan yang setelah dirilis tidak pernah diperbarui oleh pembuatnya, template blogger dari sugeng.id selalu diperbarui dari waktu ke waktu supaya semakin keren dan mantab.

Bagi yang tertarik menggunakan template premium blogger LinkMagz versi 2.9.0 update terbaru buatan Mas Sugeng. sobat, bisa Beli / Download Template di Sugeng.id

Posting Komentar untuk "Template LinkMagz Terbaru"