Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Template VioMagz Terbaru

Aflahsentosa.com - Template VioMagz Terbaru. Pada postingan yang lalu, aflahsentosa.com sudah memposting mengenai Template Blogger Premium Terbaik. Dan pada kesempatan kali ini aflahsentosa.com kembali memposting masih mengenai template blogger, untuk kali ini mengenai Template Viomag Update 2021, yaitu VioMagz versi 4.5.0 buatan Mas Sugeng. Di kalangan para blogger nama Mas Sugeng sudah tidak asing lagi, sudah banyak yang menggunakan template blogger buatannya seperti template blogger VioMagz, LinkMagz, dan lainnya.

Template Viomagz Terbaru 2021
Template Premium Blogger VioMagz


Sejak dirilisnya template VioMagz pertama kali 4 maret 2018 sampai sekarang 2021 sudah banyak mengalami perubahan - perubahan untuk perbaikan dan penambahan fitur-fitur. Pada update template VioMagz terbaru tahun 2021, ada banyak penambahan-penambahan dan perbaikan-perbaikan. Update template VioMagz versi 4.5.0 tahun 2021 terdapat dua pilihan file template yang bisa didownload, yaitu file template VioMagz versi minifikasi, dan template VioMagz yang tidak diminifikasi.

Perbedaan Versi Minifikasi dan Tidak Diminifikasi

Versi Minifikasi :
Kode CSS di dalam template sudah dikompres sehingga ukuran file template lebih kecil dan membuat loading blog menjadi sedikit lebih cepat. 
Kekurangan versi ini adalah kode CSS di dalam template akan lebih sulit untuk dimodifikasi.

Versi Tidak Diminifikasi :
Kode CSS di dalam template tidak dikompres sehingga lebih mudah untuk memodifikasi kode CSS-nya.
Kekurangan versi ini adalah ukuran file template lebih besar dan membuat loading blog menjadi sedikit lebih lambat.

Bagi sobat yang sudah Download template VioMagz versi 4.5.0 update terbaru, dan mau memasang di blog, sobat bisa memasang template VioMagz yang diminifikasi atau yang tidak diminifikasi, sesuai selera sobat sendiri yang pastinya template blogger buatan Mas Sugeng punya kelebihan dan keunggulan tersendiri diantaranya Fast Loading, SEO Ready, Responsive.
Bagi yang tertarik menggunakan template premium blogger VioMagz update terbaru buatan Mas Sugeng. sobat, bisa Beli / Download Template di Sugeng.id

Posting Komentar untuk "Template VioMagz Terbaru"