Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Persamaan IC Suara AN 7522

Aflahsentosa.com - persamaan IC Suara AN 7522. Bagi seoarang tekhnisi elektronika khususnya tukang servis televisi yang sudah lama terjun dalam dunia servis elektronik atau dengan kata lain yang sudah berpengalaman dalam bidang servis tentunya sudah paham persamaan-persamaan dari masing-masing komponen inti seperti flyback tv, IC, seperti halnya IC Suara untuk televisi. Dan bagi seseorang yang baru terjun di bidang servis elektronik atau yang sedang belajar servis elektronik, terkadang belum paham mengenai persamaan-persamaan komponen elektronik seperti persamaan flyback, IC, dll.

Karena apabila kita hanya mengandalkan komponen elektronik yang ori atau nomor serinya yang sesuai dengan nomor seri komponen yang rusak, terkadang kita akan kesulitan untuk mencarinya karena komponen dengan nomor seri yang sama terkadang di toko komponen elektronik jarang ada atau stok terbatas. Dan apabila hanya mengandalkan komponen pengganti dengan nomor seri sesuai aslinya bisa-bisa memakan waktu lama karena keterbatasan barang/stok dan bisa-bisa pekerjaan tidak cepat selesai, maka dari itu perlu pengetahuan mengenai persamaan-persamaan komponen elektronik seperti yang di bahas di sini yaitu persamaan IC suara.

Walaupun menggunakan nomor persamaan yang nomor serinya tidak sesuai dengan nomor komponen aslinya, asalkan komponen tersebut data pinnya sesuai dengan komponen aslinya yang rusak, sepanjang pengalaman saya menggunakan komponen elektronik dengan nomor persamaan, bisa digunakan dengan baik sebagai mana mestinya, walaupun terkadang tidak sebagus dengan komponen/onderdil yang ori/aslinya.

Persamaan IC Suara AN 7522 Lengkap


Berikut persamaan IC suara/audio AN 7522 :
Persamaan IC AN 7522 adalah :
1. AN 7522.
2. AN 17831A
3. AN 17821A

Demikian persamaan IC suara/audio TV yang bisa saya bagikan semoga bisa menjadi referensi bagi sobat yang hobby elektronika dan sedang belajar servis elektronika, apabila ada tambahan lagi persamaan IC suara/audio TV yang saya ketahui, Insha Allah akan saya tambahkan pada artikel ini. Apabila sobat tuser maupun yang hobby elektronik mempunyai persamaan IC suara/audio TV yang lainnya, bisa berbagi lewat komen bawah artikel ini untuk menambah pengetahuan bersama. “Indahnya Berbagi” semoga bermanfaat. Aamiin

Posting Komentar untuk "Persamaan IC Suara AN 7522"