Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Persamaan Flyback FA104WJZZ Lengkap Dengan Data Pin Flyback

Aflahsentosa.com - Persamaan Flyback FA104WJZZ Lengkap Data Pin Flyback. Selamat datang di aflahsentosa.com blog yang sangat sederhana ini. Pada postingan-postingan yang terdahulu aflahsentosa.com sudah banyak berbagi atau memposting mengenai persamaan flyback dengan berbagai seri flyback yang digunakan pada merk-merk tv seperti Polytron, Panasonic, Samsung, LG, Sharp, Sony, Digitec, TV Merk Cina, dll sang saya masukan pada menu Electronic pada blog ini. Dan pada kesempatan kali ini aflahsentosa.com akan berbagi lagi mengenai persamaan flyback FA104WJZZ yang banyak digunakan pada TV Sharp. Dan tidak menutup kemungkinan persamaan flyback FA104WJZZ  bisa juga digunakan pada TV merk lain asal, data pin kaki flybacknya sama tidak masalah, hanya saja apabila flyback persamaan bukan ORI tentunya dari segi kwalitas dan kekuatan biasanya berbeda dengan flyback yang ORI atau Asli.

Persamaan Flyback FA104WJZZ Lengkap Dengan Data Pin Flyback

Bagi sobat technisi khususnya tukang reparasi TV tabung atau CRT tentunya sudah paham betul mengenai salah satu komponen TV tabung yang satu ini, karena pada TV tabung baik itu TV tabung cembung atau slim, flyback merupakan salah satu komponen vital yang berfungsi menghasilkan tegangan rendah dan tegangan tinggi guna menghidupkan TV. Agar TV bisa bekerja dengan baik/hidup, pada rangkaian flyback harus bekerja dengan baik. Agar pada rangkaian flyback bisa bekerja dengan baik, maka pada rangkaian horizontal harus normal serta pada tegangan basis horisontal harus terdapat tegangan.

Apabila sobat tukang servis/reparasi TV menjumpai kerusakan TV pada rangkaian flybacknya, dan kebetulan yang rusak flybacknya dengan seri flyback FA104WJZZ dan sobat tidak mendapatkan flyback dengan nomor seri yang sama, sobat bisa menggunakan persamaan flyback FA104WJZZ. Berikut ini persamaan flyback FA104WJZZ yang bisa sobat gunakan untuk mengganti flyback yang rusak tersebut.

FA104WJZZ      = TV 21"
FA060WJ-SA     = TV 14"
FA0601WJ-SA   = TV 21"
FA071WJ-A       = TV 21"
BSC26-2631S    = TV 14"
BSC25-0232A    = TV 21"
JF0501-32601    = TV 21"
Col_B+125V_Gnd_24V_12V_AFC_185V_Gnd_HT_ABL

Demikian mengenai persamaan flyback FA104WJZZ yang aflahsentosa.com bagikan, semoga bisa menjadi referensi sobat tuser dalam mencari persamaan flyback. Semoga bermanfaat. Aamiin

Posting Komentar untuk "Persamaan Flyback FA104WJZZ Lengkap Dengan Data Pin Flyback"