Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Persamaan IC Vertikal LA 78141

Aflahsentosa.com - Persamaan IC Vertikal LA 78141. Hallo apa kabar sobat semua...? Semua lagi yang terbaik dan selalu dalam lindungan-Nya. Aamiin. Bagi sobat tuser, khususnya tukang servis televisi sudah pasti tahu dan mengenal komponen-komponen elektronika, di antaranya IC vertikal. IC vertikal ini sangat berperan penting dalam rangkaian TV, khusunya TV tabung. karena apabila IC vertikal ini mengalami gangguan atau error / rusak bisa menyebabkan layar tidak bisa menampilkan gambar, layar akan gelap atau hanya ada sinar garis melintang atau bahkan layar gelap.

Bagi sobat tukang servis TV maupun sobat yang hobby elektronika yang sedang belajar servis TV, apabila menjumpai kerusakan TV khususnya kerusakan pada bagian vertikal dan berdasarkan pengecekan kebetulan kerusakan pada IC Vertikalnya dengan nomor seri IC Vertikal LA 78141 tentunya harus mencari pengganti IC vertikalnya agar TV bisa kembali normal, bisa membuka layar tv sehingga bisa menampilkan gambar dengan baik. Tetapi apabila sobat tidak mendapatkan IC yang nomor serinya sesuai dengan yang aslinya, tentunya sobat harus mencari nomor persamaan IC vertikal agar pekerjaan servis tv bisa cepat selesai dan tidak menunggu lama, jadi bisa mengerjakan pekerjaan servis TV yang lainnya. IC Vertical LA 78141 ini mempunyai 7 pin kaki sama seperti IC Vertikal TDA 8179S yaitu, 4 pin kaki pada bagian depan dan 3 pin kaki di belakang, seperti gambar di bawah ini :

Persamaan IC Vertical LA 78141
Berikut ini beberapa persamaan IC Vertikal LA 78141 yang bisa sobat gunakan untuk mengganti IC Vertikal LA 78141 yang rusak :

LA 78141
LA 78040
TDA 8179S

Demikian yang bisa aflahsentosa.com bagikan mengenai persamaan IC Vertical LA 78141. Semoga bisa menjadi referensi bagi sobat tuser, khususnya tukang servis TV yang sedang mencari persamaan IC Vertical LA 78141. Semoga bermanfaat. Aamiin.

Posting Komentar untuk "Persamaan IC Vertikal LA 78141"