Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Persamaan Flyback BSC26 - N2138 Untuk TV LG Super Slim 29 inchi

Aflahsentosa.com – Persamaan Flyback BSC26 - N2138 Untuk TV LG Super Slim 29 inchi. Hallo apa kabar sobat semua….? Jumpa lagi dengan blog aflahsentosa yang membahas seputar elektronik, komputer, gadget dan trouble shooting nya serta membahas mengenai software. Pada postingan terdahulu aflahsentosa.com sudah berbagi mengenai persamaan-persamaan flyback dari beberapa macam merk TV, dan bisa sobat baca pada menu electronic pada blog aflahsentosa.com. Dan kemarin aflahsentosa.com juga sudah berbagi mengenai persamaan flyback seri ini 6174Z – 5003A banyak di gunakan pada merk TV LG 29 Inchi. Dan pada kesempatan kali ini, aflahsentosa.com akan berbagi atau memposting lagi masih mengenai persamaan flyabck, untuk kali ini mengenai persamaan flyback dengan nomor seri BSC26 - N2138 yang biasa digunakan untuk TV LG Super Slim 29 Inchi

Bagi sobat tuser, khususnya tukang servis elektronik TV yang sudah berpengalaman atau sudah lama terjun di bidang servis elektronik ini, tentunya sudah paham mengenai persamaan-persamaan flyback. Karena tentunya kadang persamaan flyback ini sangat dibutuhkan apabila menjumpai kerusakan TV dengan kerusakan pada bagian flybacknya dan mencari pengganti flyback yang ORI atau dengan nomor seri yang sama tidak dapat / stok lagi kosong dari pada menunggu lama belum tentu cepat dapat, bisa menggunakan nomor persamaan flyback. Dengan menggunakan persamaan flyback tentunya bisa mengurangi anggaran biaya krn harganya bisa sedikit lebih murah di banding dengan flyback yang ORI dan juga bisa cepat menyelesaikan pekerjaannya, dengan demikian bisa cepat dapat bayaran dari pelanggan yang TV nya di servis dan juga bisa mengerjakan yang lainnya.

Walaupun menggunakan flyback persamaan, tentunya tidak menghilangkan fungsi dari flyback tersebut dan juga tidak merubah jalur-jalur pada flyback, jalurnya masih sama dengan flyback yang ORI, hanya saja mungkin dari segi kwalitas tentunya lebih bagus flyback yang ORI.
Tetapi untuk lebih baiknya sebelum memasang/mengganti flyback dengan flyback persamaan agar lebih mantap, coba ukur dulu/cek dulu pin flyback persamaannya menggunakan multitester, apabila sudah dipastikan bahwa jalur pin flyback persamaan jalurnya sama dengan flyback yang ORI bisa langsung pasang. Sepanjang pengalaman saya, menggunakan flyback persamaan untuk mengganti flyback TV yang rusak, jalur pin pada flyback persamaan sama dengan jalur pin flyback yang asli. Berikut persamaan flyback BSC26 - N2138, yang bisa sobat pakai untuk mengganti flyback pada TV LG Super Slim 29 Inchi.

Persamaan Flyback BSC26 - N2138 Untuk TV LG Super Slim 29 inchi

Persamaan Flyback Untuk  TV LG Super Slim 29 inchi
BSC26 - N2138
BSC26 – N2141
Col _ B+115V _ +14V _ -14V _ 200V (Video) _ Gnd _ Inner _ 26V _ ABL_H

Apabila sobat ingin mencari persamaan flyback TV LG secara lengkap untuk ukuran TV LG dibawah 29 Inci, sobat bisa baca artikel saya terdahulu yang sudah saya posting mengenai Persamaan Flyback TV LG Lengkap. Demikian yang bisa aflahsentosa.com bagikan, semoga bisa menjadi referensi sobat tuser yang sedang mencari persamaan flyback untuk TV LG Super Slim 29 inchi. Semoga bermanfaan, Aamiin.