Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Penghasil Uang dan Pulsa di Smartphone

Aplikasi Penghasil Uang dan Pulsa di Smartphone - Sekarang ini sudah banyak aplikasi-aplikasi yang bisa kita gunakan untuk menghasilkan uang maupun pulsa. Aplikasi-aplikasi tersebut bisa kita unduh di Play store / App store dan instal di smartphone yang sudah mendukung aplikasi-aplikasi tersebut. Terkadang ada juga aplikasi-aplikasi yang tidak langsung memberikan/membayar langsung dengan uang, tetapi dengan berupa poin, pulsa, diamond yang nantinya reward berupa poin/diamond bisa di tukar dengan uang apabila poin sudah terkumpul sesuai ketentuan terkumpulnya poin yang dapat di tukar uang maupun hadiah lainnya yang ada pada aplikasi.

Akan tetapi untuk mendapatkan reward dan menghasilkan uang, kita harus telaten dan sabar menjalankan aplikasi-aplikasi penghasil uang dan harus memenuhi aturan-aturan / ketentuan yang sudah ditetapkan dalam menjalankan aplikasi-aplikasi tersebut.

Aplikasi Penghasil Uang dan Pulsa di Smartphone

Berikut ini Aplikasi-aplikasi yang dapat menghasilkan uang atau hadiah lainnya yang bisa download di Playstore / App store :

1. Tik Tok
Dengan kita menonton video di Tik Tok kita bisa dengan mudah mendapatkan koin-koin yang nantinya bisa ditukar dengan uang/saldo/ Dalam penukaran saldo Tik Tok bisa dengan menggunakan akun DANA dan masuk menjadi saldo Dana yang bisa di transfer ke bank maupun untuk berbelanja melalui akun Dana. Akan tetapi agar kita dalam menonton video di Tik Tok bisa mendapatkan koin / koin bisa berputar, terlebih dahulu daftar akun TIk Tok dan memasukkan kode undangan Tik Tok

2. Snack Video
Untuk mendapatkan uang dari Snack Video sama seperti TikTok, penggunannya juga diharuskan mendaftar akun Snack Video dan memasukkan kode undangan agar koinnya bisa berputar dan menghasilkan koin dan koin-koin apabila sudah terkumpul bisa di tukar dengan saldo Dana dan di uangkan apabila sudah memenuhi syarat penukaran / penarikan saldo

3. CashPop
Aplikasi penghasil uang CashPop ini memberikan kemudahan bagi penggunanya dalam mendapatkan uang dan bisa di download/instal secara gratis di Playstore. Tugas yang diberikan pada aplikasi ini sangat mudah dan beragam, diantaranya pengguna aplikasi ini untuk bermain game yang akan mendapatkan koin. Koin-koin tersebut apabila sudah terkumpul dan memenuhi syarat penukaran koin, bisa di tukar dengan pulsa maupun voucher game.

4. BuzzBreak
Bagi kamu yang suka membaca berita, aplikasi penghasil uang BuzzBreak sangat cocok. Dengan membaca berita pada aplikasi ini, selain mendapatkan informasi dan wawasan luas, kamu juga bisa mendapatkan koin-koin yang nantinya bisa ditukar dengan pulsa. Aplikasi BuzzBreak bisa di download/instal melaui playstore

5. CashZine
Aplikasi penghasil uang di Smartphone CashZine ini juga termasuk apalikasi baca berita yang bisa di download secara gratis di Play store bagi pengguna smartphone, dan bagi pengguna iPhone aplikasi CashZine bisa di download melaluiAppStore.

Sama halnya dengan BuzzBreak, aplikasi CashZine ini memberikan koin dari membaca berita yang pada aplikasi ini. Banyak informasi yang bermanfaat pada aplikasi CashZine, selain tambah wawasan kamu juga bisa berdiskusi dengan orang lain dalam aplikasi ini, sehingga dengan demikian jadi tambah pengetahuan dan wawasan karena bisa saling tukar pikiran dengan orang lain.

6. Jakpat
Jakpat atau Jajak Pendapat juga termasuk aplikasi yang bisa menghasilkan pulsa maupun voucher game. Untuk mendapatkan pulsa atau voucher game dengan aplikasi Jakpat, pengguna diwajibkan untuk mengisi survey, menjawab dengan jujur apa yang diketahui, karena survey yang diberikan disesuaikan dengan profil penggunanya.

Dari jawaban survey yang kita jawab di aplikasi Jakpat nantinya mendapatkan koin, apabila koin-koin yang terkumpul sudah cukup atau memenuhi syarat untuk di tukarkan hadiah, maka koin bisa ditukar dengan pulsa, voucher game, atau hadiah menarik lainnya. Aplikasi Jakpat bisa di download/instal melalui Playstore maupun App Store bagi pengguna iPhone.

7. Cashtree
Cashtree juga termasuk Aplikasi Penghasil Uang dan Pulsa di Smartphone yang sudah terbukti membayar penggunanya. Untuk mendapatkan hadiah dari aplikasi Cashtree, kamu harus bisa menyelesaikan beberapa tugas yang ada pada aplikasi Cashtree. Dengan menyelesaikan tugas yang ada di aplikasi Cashtree, kamu akan mendapatkan koin dan koin-koin yang sudah terkumpul bisa di tukar dengan hadiah menarik, misalknya pulsa, voucher game, handphone. Aplikasi Cashtree bisa di download/instal melalui Playstore maupun App Store.

8. MPL
Mobile Premier League atau MPL merupakan salah satu aplikasi bermain game yang bisa menghasilkan uang atau pulsa. Pada aplikasi MPL tersedia berbagai jenis game yang bisa dimainkan dan pada aplikasi MPL juga menyelenggarakan berbagai kompetisi dengan hadiah bisa sampai jutaan.
Dari hasil bermain game di aplikasi MPL, kamu akan mendapatkan berlian yang nantinya berlian yang sudah terkumpul memenuhi syarat penukaran bisa ditukarkan dengan saldo Gopay, Link aja, maupun pulsa.

Tetapi sayangnya, aplikasi ini tidak tersedia di play store maupun AppStore. Apa bila kamu ingin mengunduh atau instal aplikasi ini dengan mengakses link id.mpl.live dan selanjutnya kamu akan diarahan untuk mendownload aplikasi ini.

9. Surveyon
Surveyon, dari namanya aplikasi mungkin kamu sudah ada yang tahu cara menggunakan aplikasi surveyon..... Ya, aplikasi ini untuk survey dan aplikasi ini bisa menghasilkan uang, dengan cara menjawab survey yang diberikan aplikasi. Survey yang nantinya ditanyakan biasanya mengenai data diri kamu, dan aplikasi ini tidak akan menyalah gunakan informasi yang kamu berikan. Dengan menjawab survey yang ada pada aplikasi Surveyon kamu akan mendapatkan koin dan koin-koin yang didapat dari hasil menjawab survey bisa kamu tukar dengan uang tunai dan proses penukarannya tidak lama.Aplikasi ini bisa dengan mudah kamu download melalui Play store maupun AppStore.

10. Whaff Rewards
Dengan kamu bermain game dan menyelesaikan tugas yang diberikan pada aplikasi Whaff Rewards, kamu bisa mendapatkan dolar dari aplikasi Whaff Rewards. Dolar yang di dapat kamu dari bermain game di Whaff Rewards bisa ditukar dengan bermacam hadiah yang tentunya menarik. Aplikasi Whaff Rewards juga mempunyai aplikasi lain seperti Whaff Locker.

Dengan aplikasi Whaff Locker kamu juga bisa mendapatkan dolar dengan cara mengaktifkan dan menonaktifkan device kamu. Akan tetapi aplikasi-aplikasi itu sudah tidak tersedia lagi pada play store. Apabila kamu ingin mendapatkan aplikasi ini dengan mendownloadnya di apk pure atau apkmonk. Pengguna ios juga bisa mendownloadnya lewat dari dua website tersebut

Walaupun Aplikasi Penghasil Uang dan Pulsa di Smartphone di atas terbukti bisa memberikan uang maupun pulsa bagi penggunanya, saya sarankan jangan jadikan sebagi sumber penghasilan utama, karena jika di jadikan sumber utama, jika gagal atau tidak berhasil seperti yang diharapkan kamu bisa stres. Bermain aplikasi-aplikasi di ats jadikan sebagai hiburan saja di saat sela dari aktifitas utamanya, ibaratnya sambil Menyelam Minum Air, sambil bermain aplikasi/game dapat bonus.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Penghasil Uang dan Pulsa di Smartphone"