Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Kemesraan Dalam Berumah Tangga

Tips Kemesraan Dalam Berumah Tangga - Kemesraan suami istri dalam membina rumah tangga haruslah terus dijaga dan dipupuk. Semakin tua usia pernikahan itu seharusnya semakin mesra. Masing-masing berusaha untuk membahagiakan pasangannya. Jangan sepelekan ucapan “I love you” atau “I miss you”, ringan diucapkan tapi besar dampaknya. Biasakan saat bangun tidur mencium pasangan Anda. Jangan malah sibuk mencari smartphone, sibuk membaca timeline di twitter atau menulis status. Pasangan lebih penting dibandingkan eksis di dunia maya.

Sekali-kali berdoalah bersama, mandi bersama, sarapan bersama, olah raga bersama dan melakukan aktivitas lain bersama-sama. Milikilah waktu hanya untuk berdua. Gunakan waktu itu untuk bicara dari hati ke hati, pergi ke tempat yang disuka, dan melakukan hal-hal lain yang membuat kita keluar dari rutinitas hidup. Waktu berdua dengan pasangan hidup itu adalah waktu produktif. Walau mungkin tidak menghasilkan sesuatu yang kasat mata, tapi kebahagiaan, ketentraman dan kenikmatan hidup datang menjelma.

Mesra bukan hanya saat berdua. Dimanapun dan kapanpun, kemesraan itu harus ada walau tentu dalam kadar yang berbeda. Kemesraan akan terus terpelihara bila sang pasangan masing-masing memiliki mental melayani. Kemauan untuk terus melayani pasangan hidup harus muncul dari dalam hati. Jangan takut untuk mengungkapkan perasaan sayang dan cinta pada pasangan sebab itulah salah satu penguat jalinan sebuah ikatan mahligai pernikahan

Tips Kemesraan Dalam Berumah Tangga

Untuk suami…
Jangan “pelit” kepada istri Anda, berilah kesempatan seluas-luasnya agar ia menikmati hidup.

Untuk Istri…
Jangan memaksa semua keinginanmu sadarilah kemampuan suami…
Semoga kemesraan yang tercipta semakin menguatkan cinta…
Aamiin

Posting Komentar untuk "Tips Kemesraan Dalam Berumah Tangga"