Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TiviMate IPTV Player

Aflahsentosa.com - TiviMate IPTV Player (Premium) APK adalah aplikasi yang memungkinkan Anda menonton program TV di platform Android, tablet atau Set Top Box (STB) dari penyedia IPTV. Saat ini, hampir semua rumah memiliki TV LCD/LED yang mahal, dan berkualitas tinggi serta memberikan berbagai pilihan kepada pengguna saat menggunakan berbagai layanan dari banyak distributor Internet. Salah satu layanan tersebut adalah IPTV, yang merupakan singkatan dari Internet Protocol TV, suatu jenis layanan bagi pengguna untuk mengakses Internet melalui LCD/LED TV. Untuk saat sekarang sudah banyak beredar TV LED yang dilengkapi dengan IPTV atau biasa orang bilang Smart TV. Apabila TV LCD/LED keluaran terdahulu belum smart TV belum dilengkapi aplikasi IPTV, apabila mau menonton siaran TV IPTV biasanya, pengguna harus memasang Set Top Box (STB) android TV, yang menyediakan layanan Internet ke TV, dan akan dilengkapi dengan remote bagi pengguna untuk memasukkan data atau mengganti saluran.

Namun, tidak semua orang memiliki syarat untuk menggunakan layanan tersebut, sehingga mereka akan mencari aplikasi emulasi IPTV langsung di smartphone atau tablet mereka. Meskipun kualitas layanan dan jumlah saluran tidak sama dengan menggunakan IPTV asli, aplikasi tersebut tetap memberikan pengalaman yang sama bagi pengguna. Salah satu aplikasi yang dapat meniru layanan IPTV untuk pengguna adalah TiviMate IPTV Player dari TiviMate. Ini adalah aplikasi seluler yang dikembangkan untuk memberi pengguna layanan penyedia IPTV langsung di perangkat smartphone mereka tanpa harus menggunakan TV LCD/LED dengan terlebih dahulu download aplikasi TiviMate dan instal pada smartphone android. Namun, aplikasi ini memiliki keterbatasan, dan tidak dapat menandingi layanan IPTV berkualitas tinggi, tetapi dapat menghubungkan pengguna ke saluran internasional. Jika Anda mencari program hiburan, serial drama, dan video lucu di YouTube, TVMate siap melayani Anda.

TiviMate IPTV Player

ANTARMUKA PENGGUNA YANG RAMAH DAN DAPAT DIAKSES

Hampir semua pengguna IPTV akrab dengan antarmuka mereka melalui TV. Setiap distributor layanan IPTV akan memiliki antarmuka pengguna yang terpisah, dan mereka juga mudah digunakan bagi pengguna agar cepat terbiasa. Hal yang sama berlaku untuk TiviMate, karena memiliki antarmuka yang ramah pengguna, familiar, dan memiliki tata letak yang paling sederhana. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki ratusan kategori terpisah, dengan ratusan fitur berbeda bagi pengguna untuk berinteraksi dengan konten IPTV. Pengguna dapat menggunakan tindakan sederhana, seperti ketuk, geser, dan tahan untuk memunculkan daftar menu untuk membantu pengguna menganalisis aplikasi di layar. Melalui pengaturan aplikasi, pengguna dapat mempersonalisasi antarmuka, seperti mengubah warna, tata letak, kontrol, dan lainnya untuk pengalaman pengguna terbaik.

SINKRONKAN IPTV ANDA KE ANDROID ANDA

Jika pengguna menggunakan layanan IPTV apa pun, maka mereka dapat terhubung ke Android melalui langkah-langkah sederhana. Tentu saja, aplikasi akan datang dengan instruksi dasar bagi pengguna untuk terhubung ke IPTV melalui Android. Setelah terhubung, pengguna dapat melihat semua konten dan saluran yang disediakan oleh distributor IPTV lokal. Pengguna dapat menonton saluran internasional melalui aplikasi ini, semuanya gratis, dan dapat menonton kapan saja, di mana saja di rumah mereka.

CARI DAN TEMUKAN ACARA FAVORIT ANDA

Setelah terhubung ke IPTV, perangkat pengguna akan menjadi TV mini, yang lebih mudah dioperasikan. Pengguna dapat mengakses saluran apa pun yang mereka inginkan, mengikuti acara TV, dan bahkan mencari atau mengikuti serial favorit mereka. Semua yang dimiliki IPTV untuk TV akan tersedia di Android bagi pengguna untuk menikmati pengalaman pengguna terbaik dengan IPTV. Yang lebih menarik adalah pengguna dapat menjadwalkan waktu tayang melalui aplikasi, berinteraksi dengan daftar putar, dan melakukan banyak tindakan lain langsung di Android mereka. Semua yang dapat dilakukan pengguna di TV akan menjadi lebih sederhana di Android, bahkan lebih nyaman dan fleksibel berkat interoperabilitas aplikasi.

SESUAIKAN ANTARMUKA ANDA

Jika pengguna menikmati layanan IPTV di TV LCD/LED, mereka akan memerlukan remote control untuk mengontrol dan mengoperasikan fungsi dasar TV, seperti volume, mengganti saluran, dan banyak lagi. Namun jika pengguna menggunakan TiviMate di smartphone android, maka semuanya akan dilakukan dengan menyentuh layar. Ya, semua fungsi jarak jauh akan ditampilkan di layar melalui tombol interaktif. Pengguna dapat menyembunyikan atau menampilkan konsol, dan dengan mudah mengubah program, menyesuaikan volume, mengubah warna gambar, dan banyak lagi. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasi kontrol, seperti ukuran, posisi, dan warnanya. Tentu saja, pengguna dapat mengubah tindakan khusus tertentu untuk menampilkan konsol, seperti mencubit dan menggeser ke segala arah.

TiviMate adalah aplikasi yang membantu pengguna terhubung ke IPTV dan mengubahnya menjadi TV mini agar pengguna dapat membawanya berkeliling di rumah. Pengguna tidak perlu menggunakan kabel untuk terhubung, karena mereka dapat dengan mudah terhubung secara nirkabel ke penyedia IPTV dengan mamasukkan Playlist TiviMate yang masih aktif. Singkatnya, dengan aplikasi ini, pengguna dapat menikmati semua layanan IPTV dengan nyaman dan nyaman langsung di perangkat Android mereka.

Posting Komentar untuk "TiviMate IPTV Player"