Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Persamaan Flyback TV Merk Cina 29 Inchi Lengkap

Aflahsentosa.com - Persamaan Flyback TV Merk Cina 29 Inchi. Hallo apa kabar sobat semua...? Semoga lagi yang terbaik dan di jauhkan dari wabah virus corona yang sedang terjadi di Negeri ini dan juga Negara-negara lainnya. Aamiin. Pada kesempatan kali ini, aflahsentosa.com akan berbagi lagi mengenai persamaan flyback tv, yang mana flyback pada tv tabung/CRT merupakan salah satu komponen vital pada rangkaian tv tabung, apabila flyback rusak maupun rangkaian pada flyback rusak/tidak bisa bekerja dengan semestinya, maka tv pun tidak akan bisa hidup dengan baik, karena salah satu fungsi dari flyback menghasilkan tegangan rendah maupun tegangan tinggi yang di gunakan untuk menghidupkan tv.

Apabila sobat tuser tv, khususnya tv tabung/crt dan menjumpai kerusakan tv merk cina ukuran 29 inchi dan kerusakannya pada flybacknya, apabila nomor seri flyback yang ori sebagai pengganti flyback yang rusak stok lagi kosong, sobat bisa menggantinya dengan menggunakan flyback persamaan untuk tv merk cina 29 inchi. Walaupun menggunakan flyback persamaan asal pin pada kaki flyback jalurnya sama dengan flyback yang aslinya, sepanjang pengalaman saya menggunkan flyback persamaan untuk mengganti flyback tv yang rusak tv bisa hidup/nyala kembali apabila yang rusak hanya flybacknya dan sudah diganti.

Hanya saja, apabila menggunakan flyback persamaan yang bukan asli tentunya dari segi kwalitas tidak sama dengan flyback yang aslinya, yaitu apabila menggunakan flyback dengan nomer persamaan kadang pada layar tv ada yang kurang lebar atas bawah, kanan kiri tetapi apabila mengalami layar tv seperti itu apabila menggunakan flyback persamaan yang bukan ori kadang masih bisa di perbaiki/di setting melalui menu factory setting untuk melebarkan layar atas bawah (vertical size) atau kanan kiri (horizontal), kadang ada juga yang menggunakan flyback persamaan yang bukan ori, flyback tidak tahan lama dan pecah karena kwalitasnya yang kurang bagus, sepanjang pengalaman saya, tidak semua mengganti flyback persamaan bertahan sebentar/pecah itu mungkin cuma kebetulan saja mendapatkan flyback yang demikian. Saya juga sering menggunakan flyback dengan nomer persamaan untuk mengganti flyback tv yang rusak dan bisa bertahan lama.

Persamaan Flyback TV Merk Cina 29 Inchi

Berikut ini Persamaan Flyback TV Merk Cina 29 Inchi, yang bisa sobat gunakan sebagai penganti flyback tv merk cina 29 inchi yang rusak :

BSC27 - T1043B
BSC27 - KLX291
BSC25 - N0570
BSC29 - 0122Z

Demikian yang bisa aflahsentosa.com bagikan mengenai Persamaan Flyback TV Merk Cina 29 Inchi. Apabila sobat tuser tahu ada nomoer persamaan flyback yang lainnya, bisa berbagi di kolom komentar dan bisa menjadi referensi sobat tuser yang lainnya. Semoga bermanfaat. Aamiin

Posting Komentar untuk "Persamaan Flyback TV Merk Cina 29 Inchi Lengkap"