Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Persamaan Flyback TV Polytron U-Slim

Aflahsentosa.com - Persamaan Flyback TV Polytron U-Slim. Hallo apa kabar sobat semua....? Semoga lagi yang terbaik dan selalu dalam lindungan-Nya. Aamiin.
Pada kesempatan kali ini aflahsentosa.com akan berbagi atau memposting mengenai persamaan flyback TV Polytron U-Slim (Ultra Slim). Pada postingan yang lalu, aflahsentosa.com telah memposting atau berbagi mengenai persamaan flyback TV Warna lengkap dan juga persamaan flyback TV merk khusus misalkan Samsung, LG, Polytron, dan merk lainnya yang di posting pada menu Electronic

Bagi sobat yang berprofesi sebagai tekhnisi atau tukang servis televisi, tentunya sudah paham betul mengenai flyback TV, karena flyback ini merupakan salah satu komponen vital pada rangkaian pesawat televisi. Hampir semua televisi yang menggunakan CRT atau layar tabung pasti menggunakan flyback untuk menghidupkan layar CRT, baik itu tabung TV cembung maupun tabung TV yang slim. Dan apabila sobat tukang servis TV menjumpai kerusakan tv dengan kerusakan flybacknya tentunya agar TV bisa kembali normal harus diganti flybacknya yang rusak, seperti halnya TV Polytron U-Slim yang rusak flybacknya tentunya harus di ganti dengan flyback yang sesuai jalur pin flybacknya, walaupun nomor seri flybacknya tidak sama dengan nomor seri flyback aslinya yaitu menggunakan persamaan flyback.

Apabila sobat menjumpai kerusakan TV Polytron U-Slim dengan kerusakan pada flyback, dan sobat tidak mempunyai stok flyback dengan nomor yang sama dan cari di toko kebetulan juga nomor seri flyback yang rusak stoknya juga lagi kosong, sobat bisa menggunakan flyback persamaan sebagai pengganti flyback TV Polytron U-Slim yang rusak.

Persamaan Flyback TV Polytron U-Slim

Berikut ini persamaan flyback TV polytron U-Slim, yang bisa sobat cari sebagai pengganti flyback TV Polytron U-Slim yang rusak:

BSC 59G1
BSC 25 - 0223N
JF 0501 - 19584
JF 0501 - 19577
JF 0501 - 19587

Demikian, yang bisa aflahsentosa.com bagikan mengenai persamaan flyback TV Polytron U-Slim. Semoga bisa menjadi referensi bagi sobat technisi TV apabila menjumpai kerusakan TV Polytron U-Slim dengan kerusakan pada flybacknya. Semoga bermanfaat. Aamiin