Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode- Kode Rahasia Pada Smartphone

Aflahsentosa.com – Hallo apa kabar sobat semua…? Semoga lagi yang terbaik dan selalu dalam lindungan-Nya. Aamiin. Pada kesempatan kali ini aflahsentosa.com akan berbagi mengenai kode-kode rahasia smartphone yang belum banyak diketahu orang.
Saat ini, smartphone merupakan benda canggih dengan sistem operasi paling mutakhir. Dan bahkan dari semua kalangan masyarakat sudah banyak yang mengenal dan menggunakan smartphone untuk berkomunikasi, bisnis online, maupun urusan perbankan internet banking.

Namun sebagai bentuk dari sebuah kemajuan teknologi, smartphone rupanya menyimpan banyak kode rahasia di dalamnya yang belum banyak diketahui oleh pengguna smartphone itu sendiri maupun kebanyakan orang. Salah satunya adalah kode-kode dial yang bisa membawa pemilik smartphone ke dalam menu tertentu.
Kode-kode ini rupanya sangat banyak dan memiliki fungsi beragam, salah satunya bisa digunakan untuk mengetes kondisi smartphone.

Kode Rahasia Smartphone, Belum Banyak Orang yang Tahu

Berikut diantaranya kode-kode rahasia smartphone yang belum banyak diketahui orang :

1. Mengaktifkan Factory Reset
*#*#7780#*#*

2. Menampilkan Informasi Detail Mengenai Smartphoe
*#*4636#*#*

3. Menampilkan Informasi Seputar Kamera
*#*#34971539#*#*

4. Menginstal Ulang OS Android
*2767*3855#

5. Mengecek Operator Dan Internet
*#*#197328640#*#*

6. Mengecek Smartphone Palsu Atau Asli
*#0000#*

Cara menggunakan kode-kode diatas dengan cara dial kode-kodenya seperti mau telepon/call. Setelah kode selesai di input langkah selanjutnya tekan OK atau Call nantinya akan muncul tampilan pada layar smartphone.
Demikian yang bisa saya bagikan mengenai kode-kode rahasia smartphone yang bisa saya bagikan, semoga bisa menambah pengetahuan kita mengenai smartphone dan smoga bermanfaat. Aamiin